Arsenal wonderkid Miguel Azeez membintangi iklan Adidas

Arsenal wonderkid Miguel Azeez membintangi iklan Adidas dengan Pogba dan telah dipilih untuk skuad Gunners Europa League

THE masa depan di Stadion Emirates terlihat cerah.

Gelombang talenta muda baru masuk ke tim utama, dengan pemain seperti Joe Willock, Bukayo Saka, Emile Smith Rowe dan Reiss Nelson semuanya mendapatkan waktu pertandingan di London Utara.

Dan wonderkid berikutnya, yang diperkirakan akan melenggang ke sisi Gunners adalah Miguel Azeez, 17, yang ditambahkan ke skuad Liga Eropa Mikel Arteta menjelang pertandingan Olympiacos pada Kamis pekan lalu.

Azeez adalah pemain lini tengah yang sombong, sama-sama mahir bermain di peran sebagai jangkar karena ia sebagai No10.

Dia baru-baru ini membintangi kemenangan Arsenal 4-3 FA Youth Cup atas Brighton, mencetak gol ketiga yang brilian dengan tendangan voli yang mewah.

Pemain berusia 17 tahun ini juga seorang poster boy untuk Adidas, memimpin kampanye iklan merayakan 25 tahun sepatu bot Predator bersama tokoh-tokoh sepak bola David Beckham, Zinedine Zidane dan Paul Pogba.

Azeez mulai berlatih dengan Arsenal sejak usia lima tahun, dan telah berkembang dengan mantap melalui akademi di Hale End.

Bermain dengan casino online kedewasaan di atas usianya, dia dipandang sebagai pemimpin alami – sesuatu yang tidak dimiliki raksasa Liga Premier di lini tengah sejak zaman Patrick Vieira.

Ketika dia berusia 15 tahun, Azeez sudah muncul untuk Arsenal U-18, dan tidak melihat dari kedalamannya.

Pada usia 17 tahun ia menjadi kapten U-18 dan mendikte permainan di tengah taman, membuat para pelatih kagum dengan kemampuannya.

Gaya bermainnya adalah gelandang dinamis dalam cetakan Steven Gerrard.

Azeez memiliki teknik kelas satu, adalah pelari yang tangguh dan dapat memberikan umpan terobosan pertahanan dengan mudah.

Tapi itu mata-untuk-golnya yang telah memenangkan pujian dan menarik perbandingan dengan legenda Liverpool.

Di gudang senjata Azeez adalah tembakan kuat yang terbukti ketika ia menyengat gawang dari jarak jauh melawan Chelsea di final Piala Liga U-16.

Kenaikannya telah diakui oleh Inggris, yang telah membatasi dia di level U-16, 17, dan 18, dan tentu saja ada lebih banyak penghargaan internasional yang akan datang.

Arsenal tentu sangat sadar akan pemain yang mereka miliki.

Kembali pada bulan September, Azeez menandatangani kontrak pro pertamanya dengan klub – kontrak tiga tahun dengan opsi untuk memperpanjang kontrak itu selama dua tahun lagi sebelum kontraknya habis.Arsenal wonderkid Miguel Azeez

Mereka mulai pusing di Hale End untuk Azeez, yang memiliki beberapa potensi serius untuk menjadi tim utama Arsenal reguler di bawah bos Spanyol Arteta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *