DANIEL DUBOIS mendorong Joe Joyce dan menghina ibunya

DANIEL DUBOIS mendorong Joe Joyce dan menghina ibunya yang buta setelah dia membidik raja Inggris dan Persemakmuran.

Ace gym 22 tahun Peacock terlibat dalam konferensi pers ramah dengan Joyce 34 tahun sore ini, menjelang pertarungan O2 11 April mereka.

Tetapi ibu Joyce, Marvel, hadir di antara hadirin untuk mempertanyakan hati Dubois dan menuduhnya hanya berada di tinju untuk mewujudkan impian ayahnya.

Dubois mendorong saingannya slot online yang besar ketika mereka berhadapan muka untuk foto, dan bersumpah untuk menghukum mantan rekan main Tim GB-nya dan ibunya karena cercaannya.

Marvel, yang terdaftar 93 persen buta, meraih mikrofon untuk bertanya: “Daniel, jika Anda jatuh sakit dan keluar dari pertarungan, apa yang akan terjadi?”

Tapi Dubois marah dengan sedikit dan berkata: “Tidak, aku tidak akan menarik diri.

“Aku akan membantumu, karena kamu tidak dapat melihat putramu setelah dia tersingkir, kamu akan terhindar dari sakit hati.

“Tidak akan ada jalan keluar, ini semua takdir, yang seharusnya terjadi dan aku yakin ayahku membuatku dalam perjalanan ini sebagai anak muda dan ini semua adalah bagian darinya.”

Marvel kemudian menyarankan bahwa Dubois hanya dalam permainan pertarungan atas perintah ayahnya Dave, yang juga memiliki pejuang amatir berbakat di putri Caroline dan putra Pangeran.DANIEL DUBOIS mendorong Joe

Dia bertanya: “Apakah Anda ingin melakukan perjalanan ini atau apakah ini perjalanan ayah Anda?”

Dubois mendapatkan kembali ketenangannya untuk mengatakan: “Ini adalah perjalanan kami berdua, kami membicarakannya setiap saat, setiap hari.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *